~~

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Rabu, 01 Januari 2014

Xbox One & PS4 Terjual Ribuan dalam 1 Menit

PlayStation 4 (Foto: Sony)
CALIFORNIA - Musim liburan akhir tahun menandai musim panen penjualan produk bagi produsen konsol game Sony dan Microsoft. Amazon mencatat, seribu Xbox One dan PS4 bisa terjual dalam waktu satu menit.

Dilansir Vr-zone, Senin (30/12/2013), pada pekan musim liburan seperti Natal atau jelang tahun baru, toko ritel online Amazon mengungkap angka penjualan tinggi pada konsol game. Tercatat, jutaan konsumen di seluruh dunia mengakses website Amazon.

Para pengakses situs ini mencari barang antara lain, bahan makanan, video games dan buku-buku. Ramainya para pembeli menjadikan Amazon sebagai website populer untuk barang-barang konsumsi dan hiburan.

Jack Tretton dari Sony baru-baru ini mengatakan bahwa Amazon telah menjual lebih dari 12 ribu PS4 dalam waktu 27 menit. Selain itu, Amazon juga berhasil menjual Xbox One dan PS4 lebih dari 1.000 unit per menit pada pekan puncak musim liburan ini.

Penjualan konsol game yang tinggi ini salah satunya dipengaruhi dari informasi mengenai judul game yang bakal muncul pada 2014 di konsol Xbox One atau PS4. Beberapa permainan yang cukup dinantikan kehadirannya tahun depan ialah Final Fantasy XV, Minecraft: Xbox One Edition, Titanfall serta Watch Dogs. (ahl)

sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/12/30/326/919172/xbox-one-ps4-terjual-ribuan-dalam-1-menit 

Analisis : Siapa yang tidak kenal dengan Game ? Ya sarana penghibur yang satu ini, kini sudah berkembang pesat. Salah satu konsol game adalah Playstation, yg kini telah mencapai PS4.
Perkembangan PS mulai dari 1 - 4 menunjukkan bahwa kebutuhan manusia akan hiburan, terus bertambah bukan hanya dari segi kuantitas namun dari segi kualitas juga. Bisa kita lihat perbedaan grafis PS1 dan PS4 yang sangat berbeda.
Saya masih ingat jaman konsol Nintendo, bahkan dengan gambar se jelek itu, saya masih bisa menemukan kesenangan/hiburan tiap hari. Lalu bagaimana dengan PS4 ya ?
Ngaku gamers dan pencinta game konsol ? Harus beli nih ps4 !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar