~~

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Rabu, 01 Januari 2014

Aplikasi Streaming Video 'VidZone' Hadir di PS4

 
(Foto: PlayStation)
TOKYO - Aplikasi VidZone tersedia di Sony PlayStation 4. Sebelumnya, aplikasi video streaming  ini muncul untuk PlayStation 3.

Dilansir Vr-zone, Jumat (27/12/2013), aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming video musik secara gratis. VidZone memulai debutnya pada 2009 di beberapa negara Eropa.

Aplikasi ini pernah mencapai hingga satu juta pengunduh dalam waktu delapan pekan.  Aplikasi populer ini tidak hanya tersedia di beberapa negara Eropa, tetapi juga menyebar hingga Amerika Serikat.

Kini, pemilik PS4 bisa mendengarkan lagu-lagu kesayangan mereka dari konsol game terbaru secara gratis. VidZone kabarnya telah bekerjasama dengan EMI Music, Warner Music, Sony Music dan Universal Music Group.

Versi PS4 dari aplikasi ini meningkatkan waktu 'start up' lebih cepat dan integrasi fitur sosial. Pengguna juga bisa mengambil screenshot dari video musik dan mempostingnya ke Facebook atau Twitter serta mem-follow teman yang sedang menonton video musik favoritnya.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/12/27/325/918176/aplikasi-streaming-video-vidzone-hadir-di-ps4

Analisis :
Mungkin kita hanya mengenal streaming video hanya di komputer yaitu melalui youtube, dailymotion dsb. Lalu pernahkah anda membayangkan streaming video di konsol game anda ?
Ya VidZone memungkinkan anda mendengar lagu sembari bermain, GRATIS !!
Terobosan terbaru dari Sony Playstation, patut untuk dicoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar