~~

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Rabu, 01 Januari 2014

LG Pocket Photo 2.0 Nge-Print via Bluetooth

 
 
(Foto: GizMag)
SEOUL - LG mengumumkan kehadiran Pocket Photo 2.0 yang memiliki fitur konektivitas NFC dan Bluetooth. Perangkat bisa dihubungkan dengan smartphone atau tablet dan bisa mencetak foto secara mobile.

Dilansir Gizmag, Selasa (31/12/2013), LG Pocket Photo 2.0 memungkinkan pengguna mengedit dan mencetak foto dari perangkat mobile tanpa komputer. Pocket Photo 2.0 bisa mencetak foto ukuran 2 x 3 inci (5,1 x 7,6 centimeter) dengan 313 dpi menggunakan teknologi ZINK.

Kabarnya, perangkat terbaru ini memiliki bentuk yang lebih tipis dari Pocket Photo sebelumnya (24mm). Perangkat ini juga bisa memproduksi lebih banyak foto per satu kali pengisian daya.

Aplikasi pendamping Pocket Photo tersedia di iOS dan Android dengan fitur editing yang ditingkatkan. Pengguna bisa menyematkan efek filter, frames tanpa perlu bantuan komputer atau PC.

Aplikasi baru ini juga mempertahankan kemampuan untuk menanamkan kode QR. Perangkat baru ini hadir dengan warna pink, putih, kuning dan telah tersedia di China serta global pada 2014. (ahl)

sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/12/31/57/919891/lg-pocket-photo-2-0-nge-print-via-bluetooth 

Analisis :
Print via bluetooth ? Belum pernah dengar 'kan ? Ini sungguh terobosan yang baru !
Ya dilansir Gizmag, malam tahun baru kemarin, LG membuat suatu terobosan baru yaitu LG Pocket Photo.
Hmm kalian yang suka selfie dan doyan foto-foto, wajib beli nih, biar makin eksis dan ngga kalah sama temen2 kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar