~~

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Rabu, 01 Januari 2014

Game Final Fantasy VI Bakal Hadir di Android

Screenshot.


TOKYO - Para pecinta game seri Final Fantasy yang menggunakan perangkat Android boleh bernostalgia dengan game yang amat populer di era 90-an. Pasalnya game klasik Final Fantasy VI bakal hadir dalam versi Android.

Game klasik ini memang hanya memiliki kualitas resolusi 8-bit, khas game pada zamannya. Namun kualitas permainan petualangan dengan strategi ini tak lebih buruk dari kualitas layar yang dimilikinya. Dan terkini, para pengguna ponsel dan komputer tablet berbasis Android bakal bisa memainkan Final Fantasy VI di gadget miliknya.

Penerbit game Square Enix sudah mengonfirmasi kehadiran game tersebut di perangkat Android. Tak dijelaskan kapan tanggal tepatnya memang, tapi penerbit game mengatakan akan merilisnya dalam waktu dekat. Tak hanya itu, Square Enix juga memberikan trailer game FFVI tersebut, jadi para gamer sudah dapat membayangkan seperti apa permainannya.

Sebagaimana dilansir dari Softpedia, sampai saat ini tak ada keterangan lebih jelas apakah game FFVI ini diberikan secara cuma-cuma atau dibanderol harga. Namun situs Phandroid memperkirakan game tersebut bakal dibanderol seharga USD10. Demikian seperti dilansir dari Softpedia, Kamis (26/12/2013).

sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/12/26/326/917771/game-final-fantasy-vi-bakal-hadir-di-android

Analisis : Gamer mana yang tidak kenal FF? Kabar baik bagi kalian penggemar FF yang ingin bernostalgia, FF VI akan hadir menggunakan perangkat Android.
Game yang dulunya hanya statis ( hanya dapat dimainkan lewat konsol ), sekarang dapat dinikmati di gadget.
Mungkin suatu saat game, akan menjadi "style" yang baru amiinnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar