~~

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Rabu, 01 Januari 2014

Motorola Moto G Dijual Rp1,2 Juta


Motorola Moto G.
WASHINGTON - Ponsel pintar murah besutan Motorola, Moto G, akhirnya dirilis di wilayah Amerika Serikat, Timur Tengah dan Asia. Kabar baiknya, ponsel tersebut dibanderol jauh lebih murah dari yang telah diprediksi sebelumnya.

Sebuah bocoran foto yang diunggah ke internet mengungkapkan gambar Moto G dengan paket bundling operator asal Amerika, Verizon, seharga USD100 atau sekira Rp1,2 juta (kurs Rp12.170 per USD). Lebih menggembirakannya lagi, harga tersebut ditawarkan oleh Verizon tanpa ikatan kontrak. Pengecualiannya hanya Moto G USD100 tersebut sudah termasuk layanan operator Verizon.

Seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (1/1/2014), pemangkasan harganya cukup banyak karena secara reguler ponsel Motorola Moto G yang dijual tanpa ikatan kontrak dibanderol USD179 atau sekira Rp2,1 juta. Juru bicara Verizon, Jonathan Sandler, mengatakan ponsel Moto G tersebut bakal hadir di beberapa toko ritel di AS secepatnya.

Pihak Motorola juga pernah menyampaikan, peluncuran Moto G di AS bakal diikuti di Timur Tengah dan Asia. Bisa jadi wilayah Asia, termasuk Indonesia, bakal dipasarkan dengan harga yang cukup kompetitif.

Sebagai tambahan, Motorola Moto G sendiri hadir dengan layar selebar 4,5 inci dengan resolusi 1.280x720 piksel. Dapur pacunya menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 400 1,2GHz dan berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean terbaru. (amr)

sumber : http://techno.okezone.com/read/2014/01/01/57/920226/motorola-moto-g-dijual-rp1-2-juta 

Analisis :
Bagi pencinta smartphone tapi tidak memiliki budget yang terlau tinggi, ini berita baik bagi anda. Pasalnya, Motorola meluncurkan Smartphone terbarunya dengan harga yg sangat terjangkau, namun dengan spec yang tidak kalah tangguh dari smartphone lainnya.
Ini membuktikkan bahwa perkembangan teknologi canggih, tidak selalu mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar