~~

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Rabu, 01 Januari 2014

iPhone 6 Siap Meluncur Mei 2014?

 
 (Foto: Knowyourmobile)
CALIFORNIA - Smartphone Apple terbaru dikabarkan rilis pada Mei 2014. Menurut sumber dari rantai pasokan yang dilaporkan Digitimes, Apple akan meluncurkan iPhone baru pada Mei 2014.

Dilansir Knowyourmobile, Rabu (1/1/2014), rumor menyebutkan bahwa iPhone anyar ini hadir dengan prosesor 20nm yang diproduksi Taiwan Semiconductor Manufacturing Company. Sumber juga mengungkap bahwa iPhone 6 bakal tampil dengan layar lebih besar ketimbang iPhone 5S dan 5C.

Sumber lainnya mengatakan bahwa iPhone 6 ini tampil dengan layar 5 inci. Beberapa kalangan menilai bahwa rumor ini dianggap aneh, karena Apple baru meluncurkan model iPhone 5S dan 5C pada September 2013. Dinilai janggal, karena hanya selisih waktu 6 bulan.

Apple juga baru-baru ini menetapkan paten teknologi display yang kabarnya akan ditunjukkan pada iPhone 6. Produsen smartphone asal Cupertino ini mengusung peningkatan display 'quantum-dot' yang semakin mempertajam reproduksi warna pada layar.

Perusahaan juga dapat menyematkan Sapphire Glass pada produk handset terbarunya. Rumor juga mengungkap bahwa Apple mengeluarkan banyak uang untuk riset dan pengembangan (R&D) pada teknologi layar super kuat. (ahl)

sumber : http://techno.okezone.com/read/2014/01/01/57/920161/iphone-6-siap-meluncur-mei-2014

Analisis: Kabar baik bagu pencinta iPhone. Apple ternyata akan merilis produk terbarunya di 2014, yang isunya akan mahal harganya.
Apple salah satu contoh perusahaan yang berdiri lama, mengenal komputer dan digital teknologi sejak dulu, dan sekarang sudah berkembang sangat pesat.
Siap-siap ucapkan selamat tinggal pada iPhone 5s kalian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar