~~

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Kamis, 07 November 2013

Seagate Umumkan HDD 2TB Paling Tipis


 
(Foto: Gizmag)
DUBLIN - Produsen perangkat storage, Seagate mengumumkan Hard Disk Drive berkapasitas 2TB yang diklaim paling tipis di dunia. Perangkat juga dapat mentransfer file dengan cepat.

Dilansir Gizmag, Kamis (7/11/2013), Seagate, yang telah mengakuisisi divisi HDD Samsung di 2011, memulai pengapalan hard drive 2TB paling tipis di dunia. Hard Disk Drive dengan nama Spinpoint M9T ini hadir dengan form factor 2,5 inci serta ketipisan 9,5 mm.

HDD ini kompatibel untuk perangkat notebook. Meskipun tidak setipis Seagate Momentus Thin yang memiliki ketipisan 7 mm (storage 500GB), perangkat yang hadir dengan kapasitas 2TB ini merupakan yang paling ramping di kelasnya.

Spinpoint M9T tampil dengan antarmuka SATA 6 Gb/s dan mampu mentransfer data maksimal di rata-rata 600 MB per detik. Seagate juga menghadirkan model berkapasitas 1,5TB.

Belum diketahui harga perangkat baru ini. Spinpoint M9T saat ini dijual langsung ke original equipment manufacturers (OEM). (ahl)

sumber: http://techno.okezone.com/read/2013/11/07/324/893454/seagate-umumkan-hdd-2tb-paling-tipis

Analisis:
Masalah HDD yang selama dikenal dengan "beratnya" yang yaampuunn, kini bisa teratasi. Pasalnya Seagate meluncurkan produk terbarunya yang di klaim "tertipis" didunia. Dan hey, tipis means ringan bukan ?
Jadi bagi kalian kolektor film atau anime atau apapun itu yang berat2 deh, buruan beli nih HDD terbaru.
Tapi pastinya nunggu dulu ya, sampai shipment nya nyame ke Indonesia ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar